ALAMAT MEDAN

Cs. 08137-6666-554

ALAMAT NANGEN ZENGZHANGSU ASLI DI MEDAN - OBAT KUAT KAPSUL CHINA

Jual Obat Kuat China Nangen ZengZhangsu Asli Di Medan

toko obat kuat nangen asli di medan

Nangen Zengzhangsu Merupakan Obat Kuat Kapsul Ajaib Asli China Berbahan Herbal yang berguna sebagai obat disfungsi ereksi (lemah syahwat/ impotensi) mengatasi masalah ejakulasi dini pria. Banyak pria di asia yang cocok dengan obat herbal ini, Cocok untuk usia tua dan muda yang mengalami sulit ereksi.

Beberapa pengalaman dan bahkan kebanyakan setelah berhubungan sex pertama dilakukan, kira-kira setengah sampai satu jam, penis akan kembali ereksi apalagi jika pasangan anda pandai merayu penis anda. Pada hubungan yang kedua, anda akan merasakan betapa kehebatan Obat Kuat Nangen Asli Di Medan yang sangat terasa karena ejakulasi menjadi sangat lama bahkan sering terjadi pada pihak pria tidak mengalami ejakulasi dan penis tetap tegang. Pasangan wanita sekurang-kurangnya akan mengalami orgasme minimal 2 kali dan pada kasus sulitnya ejakulasi pada pria di sarankan minum air putih di sela-sela hubungan sex.

Siap Melayani Pesan Antar Gratis Obat Kuat China Nangen Asli Kota Medan Di Bayar Tempat.

Kandungan Obat Nangen Zengzhangsu Kapsul Ajaib China :

Obat Kuat Nangen di medan Ini terbuat dari dari bahan-bahan alami tumbuhan obat herbal dari alam negeri China, jadi tanpa bahan kimia apapun, karena obat herbal seks ini 100 % asli dari Bahan Herbal Alami, Antara Lain :

Yinyanghuo Herba Epimedii (epimedium sangat terkenal untuk keperkasaan dari jaman romawi kuno)
Afodisiak alami antara lain : Gouqizi Fructus Lycii, Rougui Cortex Cinnamomi, Shanyao Rhizoma Dioscoreae, Fuling Poria, Yizhiren Fructus Oxyphyllae Alpineae, Cina Wolfberry, Coix lacryma-Jobi, Gorgon Fruit, Lilium candidum L.

Khasiat Obat Kuat Nangen Asli Di Medan :

  • Membantu penis ereksi maksimal selama kurun waktu 12 jam masa reaksi
  • Melancarkan peredaran darah khusus ke kelamin, sehingga penis ereksi kuat dalam jangka lama.
  • Sangat membantu mengatasi ejakulasi dini.
  • Dalam pemakaian rutin minimal 3 hari sekali, selama 3 bulan bisa menambah panjang dan besar penis.

KONTRA INDIKASI NANGEN :

  • Sangat dilarang pada penderita Hipertensi atau Darah tinggi
  • Sangat dilarang pada penderita Darah Rendah
  • Sangat dilarang dikonsumsi pada Penderita Jantung dan yang punya riwayat sakit jantung. Dan yang pernah kena Stroke ringan
  • Sangat dilarang pada penderita Maag Akut / Maag Berat
  • Sangat dilarang pada penderita sakit Lambung Akut
  • Sangat dilarang pada penderita sakit Hati / Liver
  • Sangat dilarang pada penderita yang Alergi Obat
  • Sangat dilarang pada penderita Diabetes

Efek Samping Nangen Asli Di Medan :

Hampir TIDAK ADA, Muka tidak tebal, badan sama sekali tidak panas, hanya mata sedikit merah bisa diatasi langsung dengan visine ( Saya sarankan VISINE, karena visine pereda alergi sementara pada mata sangat aman, 3 detik langsung bening lagi ). Tidak semua orang mengalami gejala ini.

Pandangan anda akan semakin jernih dan lebih terang dari biasanya ( efek sementara ), ini menandakan obat ini sudah bekerja. Detak jantung sedikit bertambah karena disini fungsingya agar jantung anda bekerja maksimal untuk memacu darah ke Mr. P Anda Agar lebih keras jangka lama. Ini hanya sementara 1-3 menit akan normal kembali.

Catatan : Selama periode pengobatan harap tidak meminum terlalu banyak alkohol dan kurangi aktifitas yang terlalu berat. Bagi penderita penyakit jantung, tekanan darah tinggi ( hipertensi) dan darah rendah harus dengan konsultasi ke dokter dan bagi pasien dengan penyakit serius tidak di perbolehkan mongonsumsi setelah enjakulasi. jika penis masih tegang ini adalah fenomena yang normal.

Cara Pakai Obat Kuat Nangen Kapsul Ajaib China Di Medan :

  • Pemakaian Di Minum 1 kapsul nangen asli, paling bagus 30 Menit – 1 jam sebelum berhubungan intim. Dan hanya sekali pemakaian selama bercinta.
Alamat Toko Penjual Nangen ZengZhanSu Kapsul Ajaib China Di Kota Medan Marelan, SUMUT.

Dosis Obat Nangen China untuk Terapi Impotensi/ Disfungsi Ereksi/ Lemah Syahwat :

  • 35 tahun ke bawah 1 butir per hari
  • 35 – 45 tahun 1 butir per 2 hari
  • 45 – 65 tahun 1 butir per 3 hari.
Satu slop besar ( empat kotak kecil, 0.4g x 3 pil/kotak) adalah satu periode dari pengobatan, dan gunakan pada waktu pengobatan, ini akan mendapatkan hasil yang lebih baik. Dan selama periode pengobatan, harap tidak meminum terlalu banyak alkohol, dan kurangi aktifitas yang terlalu berat.

Spesifikasi :

Asal Negara : China.
Kemasan : Box Isi 4 kotak, 1 kotak isi 3 kapsul ( 12 Kapsul )

Harga Obat Kuat Nangen Kapsul China Di Kota Medan :

Rp. 150.000,-

Jangkauan Pengiriman Obat Kuat Nangen ZengZhangSu Asli Kapsul Ajaib China Di Sumatera Meliputi :

Asahan, Batubara, Dairi, Deli Serdang, Humbang Hasundutan, Karo, Labuhanbatu, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu Utara, Langkat, Mandailing Natal, Nias, Nias Barat, Nias Selatan, Nias Utara, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Pakpak Bharat, Samosir, Serdang Bedagai, Simalungun, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Toba Samosir, Kota Binjai, Kota Gunung Sitoli, Kota Medan, Kota Padang Sidempuan, Kota PematangSiantar, Kota Sibolga, Kota Tanjung Balai, Kota Tebing Tinggi.